Baru dan Keren! Ini Dia Souveir Khas Kebumen Miniatur Tugu Walet Kebumen

Souvenir Khas Kebumen - Singgah di kota Kabupaten kebumen rasanya belum lengkap jika belum membawa cendera mata asli khas kota kebumen. Memang cendera mata di kabupaten kebumen beraneka ragam mulai dari kain batik, produk jenitri, caping, dan lain-lain.

Namun, perlu anda ketahui ada souvenir jenis baru  loh, yang khas dan kece yaitui miniatur tugu walet (lawet) kebumen. Tugu walet sendiri adalah icon kota kebumen.

Souvenir ini sendiri diproduksi oleh walori yang beralamatkan di Desa kewangunan, Kecamatan Petanahan, Kebupaten Kebumen. Walori sendiri adalah pemroduksi pertama miniatur tugu walet kebumen, anda bisa membelinya lewat website resminya ini yakni walori.com - souvenir khas kebumen.

 Souveir Khas Kebumen Miniatur Tugu Walet Kebumen


Nah, untuk harga souvenir ini dibandrol tidak terlalu mahal yakni berkisar Rp. 150.000 sampai Rp. 200.000-an. Souvnir ini sangat cocok sekali dijadikan cendera mata ketika anda bersinggah di kota yang berslogan beriman ini.

Tugu Walet Kebumen

Dilansir dari Tripadvisor.co.id Tugu walet ini berdiri berada di tengah-tengah kota kebumen. Dekat dengan pasar tumenggungan kebumen dan menjadi icon kota kebumen. Jika berkunjung ke kebumen pokoknya harus berfoto dengan tugu walet yang hits dan keren ini.

Nah, untuk lokasinya juga tidak jauh dari stasiun kebumen dan menjadi penanda persimpangan yang ramai di tengah kota. tugu ini memiliki ketinggian kurang lebih 15 m dan terletak di simpang empat, pusat kota kebumen. Seharusnya tugu ini berkaitan dengan potensi yg dimiliki kota kebumen sebagai penghasil sarang burung walet.