Walori Miniatur Pertama Tugu Walet Kebumen


Walori Miniatur Tugu Walet Kebumen

Jika anda menginginkan souvenir khas kebumen yang keren dan cocok ditempatkan di meja kerja, meja belajar atau bahkan sebagai cindera mata asli kabupaten Kebumen adalah miniatur tugu walet kebumen dari buah tangan Walori. 

Dilansir dari situs kebumenkab.go.id lambang kota kebumen sendiri ada burung walet  (kebumen: lawet) yang menggambarkan suatu sumber penghasilan daerah dan merupakan pencerminan dari ketekunan dan kegesitan yang penuh dinamika dari rakyat daerah Kabupaten Kebumen dalam usahanya untuk membangun daerahnya. [1]

Nama Walori sendiri diambil dari kata Walet Ori yaitu yang menandakan miniatur ini berasal dari buah tangan asli Kebumen.

Tinggi Minatur Tugu Walet sendiri adalah 27 Cm dan lebarnya berdiameter 10 CM. 

Dangan diameter yang ideal hal ini menambah kecocokan jika diletakan diatas meja kerja, meja tamu, ruang tamu maupun dibarengkan dengan hadil handy craft (kerajianan) lainnya.

Bukan hanya itu saja, cat yang digunakan pun berkualitas agar awet dan tetap apik dipandang maupun disawang.

Salain itu, dalam bentuk ke formalitas seperti kedinasan, walori miniatur tugu walet kebumen sangat cocok dijadikan sebagai cendera mata.

Dibuat dengan semangat 45, ketekunan dan kesabaran menjadikan cendera mata ini seakan apik nan menarik.

Seperti layaknya tugu Walet yang asli dijalan Kuputarung Kebumen, Tugu ini juga melambangkan perjuangan orang-orang yang sedang bekerja keras mengunduh sarang burung walet, jadi secara tidak langsung miniatur ini juga melambangkan kesemangatan dalam kehidupan sehari-hari anda.

Walori juga merupakan  Miniatur Tugu Walet Kebumen pertama yang ada dikebumen, sebab ditahun-tahun sebelumnya belum ada yang membuat miniatur kebumen.

Nah, jika Anda menginginkan souvenir khas kebumen adalah miniatur pertama dan satu-satunya di Kebumen adalah Miniatur tugu walet hasil karya handi craft Walori dan kunjungi www.walori.com .